Kamis, 24 Agustus 2017

Trend Celana Jeans Pria di Tahun 2016

Trend Celana Jeans Pria di Tahun 2016

Sebagian orang tentunya mempunyai selera yang tidak sama. Termasuk juga dalam selera fashion. Celana Jeans jadi satu diantara fashion favorite yang mendobrak perubahan fashion dunia. Klik

trend jeans 2016
source : www. aliexpress. com
Pada th. 2016 ini, perubahan jenis jeans makin cepat. Jadi anda tidak butuh sangsi untuk menggunakan jeans dalam sehari-harinya anda. Dalam artikel kesempatan ini kita juga akan mengulas beragam jeans pria yang bakalan nge-hits banget selama th. 2016. Terkecuali dapat buat tampilan anda lain dari yang beda, trend jeans kesempatan ini tentunya buat anda tampak lebih cool! Yuk, segera saja simak artikelnya, guys.

1. Jeans Usang
jeans usang
source : www. aliexpress. com
Trend jeans pertama pada th. 2016 ini yakni jeans usang atau umum dimaksud jeans belel. Tentunya anda seringkali banget lihat orang yang menggunakan celana jeans namun telah seperti tidak layak gunakan karna warnanya telah memudar atau telah ada sobekan dibeberapa titik celana. Namun guys, janganlah salah, warna usang serta sobekan celana itu yang buat celana jeans itu makin bagus. Bahkan juga saat ini telah banyak langkah yang berniat dikerjakan untuk buat celana denim usang atau jadi sobek, serta sebagian orang malah berniat membuatnya.

2. Slim Straight
slim straight jeans
source : www. aliexpress. com
Slim straight yaitu jenis celana yang lurus dari atas hingga bawah. Memiliki bentuk yang lurus begitu aman telah digabungkan untuk beragam jenis baju. Celana ini dapat juga buat kesan kaki anda tinggi serta ramping dengan automatis. Diluar itu, celana jeans jenis ini bisa berikan kesan resmi ataupun casual.

3. Jeans Modifikasi
Jeans modifikasi
source : auroravega. com
Nah, buat kamu yang kreatif serta sukai buat macam untuk diri anda sendiri. Anda dapat juga nih, guys, memodifikasi celana jeans anda. Umumnya orang memodifikasi celananya cuma dengan ditambal dengan bahan warna beda dari warna celana aslinya. Jenis penggunaan celana modifikasi ini begitu kental dengan kesan casual.

4. White Jeans
source : www. aliexpress. com
source : www. aliexpress. com
Jeans tidak senantiasa berwarna biru maupun gelap lho, guys. Warna putih juga jadi satu diantara warna dari jeans. Meskipun warna putih ini dari warna kombinasi atau pewarnaan ulang, anda tidak butuh sangsi atau takut kotor, untuk menggunakan warna putih karna jeans putih umumnya memanglah lebih tampak bagus bila sedikit kotor. Terkecuali warnanya yang netral, warna putih ini begitu pas buat kamu gunakan untuk kondisi resmi.

Jadi sesuai sama itu kurang lebih fashion celana jeans pria untuk th. 2016. Jadi, apa anda mempunyai semuanya celana di atas, guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar